Shawn Mendes Akhirnya Merilis MV Lagu Terbarunya “When You’re Gone”

149
Shawn Mendes Akhirnya Merilis MV Lagu Terbarunya “When You’re Gone”

Shawn Mendes akhirnya merilis lagu terbarunya berjudul “When You’re Gone” sekaligus Music Video alias MV pada Jumat. 1 April 2022.

Mantan kekasih Camila Cabello itu sebelumnya sudah beberapa kali memberikan kode kepada fans-nya lewat behind the scene pembuatan musiknya sampai akhirnya bisa dibagikan kepada para pendengarnya. Para fans banyak yang mengatakan bahwa lagu “When You’re Gone” dari Shawn Mendes merupakan curahan hati karena hubungannya bareng Camila Cabello yang harus kandas.

Shawn Mendes Akhirnya Merilis MV Lagu Terbarunya “When You’re Gone”“Ketika kamu putus dengan seseorang, kamu merasa itu hal paling tepat untuk dilakukan, kamu belum menyadari kekacauan yang akan datang setelahnya. Siapa yang akan kuhubungi ketika mengalami serangan panik? Siapa yang akan kuhubungi ketika di masa yang sangat sulit?” melansir dari rollingstone 31 Maret 2022.

Shawn Mendes Akhirnya Merilis MV Lagu Terbarunya “When You’re Gone”When You’re Gone dirilis bersama sebuah MV yang membuat lagu semakin terdengar emosional. Video musik lagu ini menampilkan Shawn lagi siap-siap untuk konser. Sesi-sesi sebelum acara dikemas dengan filter hitam putih. Ketika sudah di panggung konser, visual seketika berubah menjadi penuh warna. Shawn tampak begitu ekspresif, ditambah energi para penonton yang ikut menularkan semangat.

Dengan ketukan tempo yang cukup up-beat, ‘When You’re Gone’ memberikan unsur retro synth-pop era 80-an dalam lagunya, meski begitu tetap tidak melupakan sisi melankolisme yang memang menjadi ciri khasnya. Lagu ini sebenarnya sudah dibawakan secara live di konser Shawn Mendes pada 19 Maret lalu.

Baca Juga: Usai Ditampar Will Smith Tiket Stand-Up Chris Rock Habis Terjual

Bagaimana menurut elo lagunya Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto