Usai Ditampar Will Smith Tiket Stand-Up Chris Rock Habis Terjual

109
Usai Ditampar Will Smith Tiket Stand-Up Chris Rock Habis Terjual

Insiden ditamparnya komedian Chris Rock oleh Will Smith di atas panggung The Academy atau Oscar 2022 sempat menjadi topik hangat dikalangan netizen. Akan tetapi berkat kejadian itu nama Chris Rock menjadi sorotan warganet dan banyak yang penasaran mengenai sosok Chris Rock. Bahkan tiket pertunjukan stand-up Chris Rock di Boston sudah habis terjual.

Usai Ditampar Will Smith Tiket Stand-Up Chris Rock Habis TerjualMeskipun mengalami kejadian tidak enak, Chris Rock sekarang merasakan dampak positifnya. Penjualan tiket tur stand-up Chris Rock diketahui habis terjual dalam 48 jam sejak berita ditampar oleh Will Smith viral. StubHub, selaku agen penjualan tiket untuk acara Chris Rock mengumumkan penjualan tiket mencapai 25 kali dari biasanya selama sebulan belakangan ini.

Usai Ditampar Will Smith Tiket Stand-Up Chris Rock Habis TerjualTidak hanya itu, pemasukan dari penjualan tiket selama dua hari itu pun mengalahkan seluruh pendapatan dari penjualan tiket tur Chris Rock selama bulan Maret ini sebelum Oscar 2022. Rentang harga yang ditawarkan juga menjadi naik, jika sebelumnya yang laku hanya tiket seharga 150 hingga 200 USD atau senilai Rp 2,8 juta, maka saat ini menjadi 250 USD atau sekitar Rp 3,58 juta per tiketnya.

“Sekarang, 48 jam dari Minggu malam, terbukti bahwa permintaan untuk pertunjukan Chris Rock telah melonjak secara dramatis, berdasarkan tren pembelian tiket kami di StubHub,” kata Mike Silveira, juru bicara StubHub mengutip dari The Hollywood Reporter.

Chris Rock dijadwalkan manggung di Wilbur Theaterm Boston pada 30 Maret hingga 1 April 2022. Selanjutnya dirinya akan memulai tur Ego Death World Tour pada 2 April 2022. Sementara Will Smith secara resmi meminta maaf atas perilaku yang dilakukannya kepada Chris Rock di Oscar 2022 belum lama ini.

Baca Juga: PREP Bagikan Momen Intim Lewat Single Terbaru “Speaking Silence”

Kira-kira bagaimana stand-up dari Chris Rock ini Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto