Sia Ikut Sukseskan Album Kelly Clarkson

1210
0
songs-written-by-sia 1

 

Dilansir HuffingtonPost, dalam album Piece by Piece, Sia menyumbangkan lagu ciptaannya yang berjudul “Invincible” untuk Clarkson. Kebaikan yang dilakukan Sia, rupanya membuat penyanyi jebolan American Idol tersebut, merasa yakin terhadap album barunya tersebut.

“Saya sangat senang mendengar sebuah lagu yang seakan saya sendiri yang menulisnya, dalam soal pesan yang terkandung di dalamnya,” ucap Clarkson. “Saya merasa kuat ketika mendengarkan lagu tersebut,” lanjutnya.

“Kami memiliki suara yang berbeda. Saya mengikuti caranya, dan saya melakukan hal lainnya dan menyatukan mereka,” Kelly menambahkan.

Tidak hanya Sia, pelantun lagu “All of Me”, John Legend pun ikut menyumbangkan suara merdunya dalam album Piece by Piece milik penyanyi 32 tahun tersebut. Bersama John Legend, Kelly berduet dalam lagu “Run Run Run” yang merupakan lagu milik Tokio Hotel.

Kira-kira, seperti apa ya lagu ciptaan Sia yang dinyanyikan Kelly? Kita tunggu saja waktu rilisnya ya. « [teks @nandyaBachtiar | foto stylecaster]