Siap-siap! House of Dragon Sudah Mulai Diproduksi

388
0
House Of The Dragon

House of The Dragon merupakan sebuah film prekuel dari Game of Thrones yang menceritakan 300 tahun sebelum era Game of Thrones. Sama dengan Game of Thrones, prekuel ini masih dibuat berdasarkan novel “Fire & Blood” karya George R R Martin di tahun 2018. Begitu banyak penggemar dari serial panjang ini, mungkin Lo salah satunya Hard Rockers!

Kabarnya House of The Dragon sedang di dalam tahap produksi. Hal ini dikabarkan langsung dari akun twitter resmi House of the Dragon.

Secara resmi diberitakan bahwa serial original HBO ini di dalam tahap produksi dan terlihat sedang dalam proses script reading.

House Of The Dragon

Dari postingan twitter Lo juga bisa melihat siapa saja yang akan hadir di House of The Dragon. Diantaranya ada Matt Smith, Olivia Cooke, Paddy Considine, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Rhys Ifans, dan masih banyak lagi.

Dilansir BBC.com, pemeran Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, Steve Toussaint sebagai The Sea Snake, Rhys Ifans sebagai Otto Hightower dan Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower.

Baca Juga : Hayley Williams Kasih Kode Rilis Album Baru Paramore

Seharusnya prekuel ini masih ada sangkut pautnya dengan Game of Thrones ya. Tenang Hard Rockers, karena House of The Dragon akan hadir pada tahun 2022 di HBO Max. Tungguin ya!