Sibuk Syuting Joker 2, Lady Gaga Gak Tampil di Piala Oscar 2023

270
Sibuk Syuting Joker 2, Lady Gaga Gak Tampil di Piala Oscar 2023

Musisi Lady Gaga dipastikan gak akan tampil di panggung Oscar 2023 pada 12 Maret 2023 di Dolby Theater, Amerika Serikat . Ketidakhadiran Lady Gaga di panggung Oscar ini dikarenakan sedang sibuk syuting film Joker 2.

Lady Gaga masuk dalam nominasi Oscar Best Music (Original Song) untuk lagu “Hold My Hand”. Lagu tersebut menjadi soundtrack untuk film Top Gun: Maverick.

Sibuk Syuting Joker 2, Lady Gaga Gak Tampil di Piala Oscar 2023

Baca Juga: Dave Grohl Masak Hingga 18 Jam untuk Bantu Ratusan Tunawisma di LA

Namun, Lady Gaga gak bakal membawakan langsung lagu Hold My Hand di panggung Oscar 2023 akhir pekan ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh produser Oscar, Glenn Weiss

“Kami memiliki hubungan baik dengan Lady Gaga, tapi dia saat ini sedang syuting film dan kami di sini memberikan penghormatan kepada industri film dan proses pembuatannya,” kata Weiss seperti diberitakan People, Rabu (8/3).

“Jadi dia tidak akan tampil (di Oscar). Dari sudut pandang kami mengenai seseorang yang membuat film, kami sangat memahami itu prioritas dalam film ini, terutama saat kami menghormati perfilman,” Weiss menegaskan.

View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)

Lady Gaga sendiri berperan sebagai Harley Quinn dalam sekuel Joker, Folie à Deux. Lady Gaga akan beradu peran dengan aktor Joaquin Phoenix sebagai Joker.

LEAVE A REPLY