Simple Plan Siap Gelar Tur “Harder Than It Looks” di Jakarta dan Surabaya  

50
Simple Plan Siap Gelar Tur “Harder Than It Looks” di Jakarta dan Surabaya  

Band rock ikonik Simple Plan baru saja mengumumkan tur Asia Tenggara mereka bertajuk ‘The Harder Than It Looks Tour’ untuk mendukung album terbaru mereka, ‘Harder Than It Looks’, yang dirilis awal tahun ini.

Indonesia menjadi salah satu dari empat negara yang mereka kunjungi di tur ini selain Malaysia, Singapura, dan Filipina selama bulan Maret 2023. Jakarta dan Surabaya menjadi dua kota di Tanah Air yang Simple Plan akan kunjungi dalam rangkaian tur ini.

View this post on Instagram

A post shared by Simple Plan (@simpleplan)

Simple Plan dijadwalkan tampil di Everblast Festival di Jakarta pada 4 Maret 2023 dan di W Superclub di Surabaya pada 5 Maret 2023. Mereka mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menyapa fans khususnya di Indonesia.

“Kami sangat senang akhirnya bisa kembali tampil untuk penggemar kami di Asia Tenggara! Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk kami. Kami telah mengadakan konser-konser yang sangat berkesan di Asia selama 20 tahun terakhir dan selalu senang menghabiskan waktu di sana.” Kata Simple Palm dalam pers-nya Senin (26/22).

Simple Plan sendiri telah merilis album ‘Harder Than It Looks’ pada bulan Mei lalu, tidak lama setelah mereka memperingati 20 tahun album perdana mereka, ‘No Pads, No Helmets… Just Balls’. Tur Asia mereka yang akan datang juga akan menjadi kali pertama Simple Plan kembali ke Asia sejak tur ‘Taking One For The Team’ mereka yang sukses pada tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, pada awal tahun 2022, Simple Plan menyapa para penggemar mereka di Tanah Air secara virtual lewat penampilan mereka sebagai bintang tamu di Tonight Show NET  pada Maret 2022 dan babak Grand Fina X Factor Indonesia 2022 pada bulan April 2022 untuk mempromosikan album ‘Harder Than It Looks’.

Baca Juga: Rolls Royce Dawn Convertible Jadi Hadiah Natal Ronaldo Dari Sang Kekasih

Lebih lanjut, Harder Than It Looks’ merupakan album yang membawa semangat masa remaja yang identik dengan DNA Simple Plan sejak hari pertama dan secara bersamaan memperkuat rasa kesadaran diri mereka yang membimbing Simple Plan mengarungi berbagai suka dan duka sepanjang karir mereka.

Sudah siap menyapa Simple Plan Hard Rokcers?