Simply Food Rayakan “Doge Day” Dengan HODL NOODLE

468
0
Simply Food Rayakan “Doge Day”

Ramainya permainan saham hingga cryptocurrency terkadang membuat Lo merasakan gelisah hingga tidak memiliki nafsu makan karena nilainya yang selalu berubah-berubah.

Dilansir CNN Indonesia, pada 20 April 2021 harga dogecoin naik sebesar 20 persen membuat para penggemar kripto mendeklarasikan Doge Day. Kenaikan tersebut menjadi sebesar 42 sen yang hampir menyentuh angka tertinggi yaitu 45 sen.

Simply Food Rayakan “Doge Day”

Meme Dogecoin yang diunggah para penggemar kripto menampilkan anjing shiba inu.

Untuk merayakan Doge Day, perusahaan Binh Tay Food, Simply Food yang berbasis di Vietnam mengeluarkan ramen instan bernama “HODL NOODLE”.

Simply Food Rayakan “Doge Day”

Dilansir hypebeast.com, desain kemasan banyak mengandung inside jokes yang rata-rata hanya dimengerti oleh para penggemar kripto. Warna mangkuk juga berwarna-warni dengan grafik “STONKS” dan terdapat emoji senyum yang disertai air mata.

Dalam kemasan juga disertakan bumbu dengan bungkusan bertuliskan “TEARS FROM HODL-ING” yang terinspirasi dari rasa air mata yang asin seperti rasa gurih bumbu ramen.

Paket ramen ini hanya tersedia 3458 box dengan masing-masing box berjumlah 6 mangkuk ramen yang microwaveable. Pre-order sudah tersedia hingga 30 April 2021 dengan harga $24.20 USD. Profit dari HODL NOODLE akan dikonversi menjadi cryptocurrencies dan akan didonasikan.

Baca Juga : Kasus Johnny Depp dan Mantan Istrinya Akan Dibuat Film Dokumenter

Kira-kira seperti apa ya rasa ramen yang limited edition ini? Apakah Hard Rockers tertarik untuk membeli ramen instan ini?