Snoop Dogg Resmi Konfirmasi Kolaborasi Bareng BTS

153
Snoop Dogg Resmi Konfirmasi Kolaborasi Bareng BTS

Rapper kenamaan Amerika Serikat, Snoop Dogg telah mengonfirmasi secara resmi bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan bintang K-pop BTS.

Pada awalnya, informasi mengenai kolaborasi antara Snoop Dogg dan BTS muncul pada awal tahun 2022. Melansir dari Soompi, Snoop Dogg mengungkapkan bahwa dirinya dikontak langsung oleh boy group BTS pada Januari 2022. Kemudian The A.V.Clup memberitakan kalau Snoop Dogg secara resmi mengatakan akan berkolaborasi dengan BTS.

Snoop Dogg Resmi Konfirmasi Kolaborasi Bareng BTSWalaupun Snoop Dogg sudah mengonfirmasi langsung kolaborasinya bareng BTS, namun dirinya enggan untuk memberi tahu mengenai detail kolaborasi dan melemparkan kepada BTS perihal kejutan yang akan mereka hadirkan di waktu mendatang.

“Saya ingin mereka (BTS) yang mengatakannya pada kalian,” kata Snoop Dogg melansir dari Soompi 26 Maret 2022.

Snoop Dogg Resmi Konfirmasi Kolaborasi Bareng BTSHal yang membuat Snoop Dogg tertarik untuk membuat karya bareng BTS adalah karena dirinya suka dunia entertainment K-pop yang memiliki musik dan atmosfer bagus. Selain itu rapper dengan ciri khas suara berat juga mengatakan bahwa musik bisa menyatukan dunia yang berbeda. Kata tersebut merujuk pada genre Hip Hop dan K-pop.

Snoop Dogg Resmi Konfirmasi Kolaborasi Bareng BTS

Diketahui, Snoop Dogg sebelumnya sempat beberapa kali berkolaborasi dengan sejumlah musisi Korea. Seperti 2NE1, PSY, Girl’s Generation, dan Monsta X. Saat ini Snoop Dogg dan BTS tengah menjalani tahap diskusi untuk peluncuran lagu kolaborasi mereka.

Baca Juga: Kofi Luncurkan Single dan Video Klip “Haunt Me (feat.2KBABY)”

Menarik untuk kita nantikan lanjutan dari kolaborasi Snoop Dogg dan BTS ini Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto