Sony Rilis Controller PS5 Edisi Khusus Midnight Black & Cosmic Red

463
0
Sony Rilis Controller PS5 Midnight Black & Cosmic Red

Baru-baru ini developer game asal Jepang, Sony merilis controller DualSense PS5 edisi khusus dengan dua varian warna. Dinamakan Midnight Black dan Cosmic Red, yang siap untuk dipasarkan dalam waktu dekat.

Sony Rilis Controller PS5 Midnight Black & Cosmic Red

Diumumkan melalui website resmi Playstation oleh Sony, controller DualSense PS5 ini mengusung tema utama kosmik atau galaksi. Varian pertama berwarna hitam (Midnight Black) dengan memadukan  gradasi warna hitam dan abu-abu seperti layaknya angkasa di tengah malam.

Sony Rilis Controller PS5 Midnight Black & Cosmic Red

Sementara varian kedua yakni Cosmic Red memadukan warna merah dengan warna hitam. Warna desain ini terinspirasi dari merah cerah yang ditemukan di seluruh kosmos.

Namun begitu, dari segi fungsionalitasnya tidak ada yang berbeda dengan controller DualSense PS5 versi originalnya. Perbedaan hanya dari sisi warna serta harganya saja.

Untuk harga, DualSense PS5 versi Midnight Black dihargai di angka USD 70 atau sekitar Rp. 980 ribu. Sementara yang versi Cosmic Red sedikit lebih mahal, yakni USD 75 atau kurang lebih sebesar Rp. 1,1 juta.

Controller DualSense PS5 edisi khusus ini sudah mulai tersedia pada tanggal 11 Juni 2021. Di Indonesia sendiri belum ada kepastian mengenai tanggal ketersediaan controller DualSense PS5 edisi khusus ini.

Baca Juga : Konser Terbesar Oasis Dijadikan Film Dokumenter, Noel dan Liam Jadi Produser Eksekutif

Kalau lo tertarik dengan controller DualSense PS5 warna Midnight Black atau Cosmic Red, Hard Rockers?