Soundrenaline 2023 Kembali Akan Guncang Jakarta September Ini!

324
Soundrenaline 2023 Kembali Akan Guncang Jakarta September Ini!

Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar di Jakarta pada 2 hingga 3 September 2023. Hal ini diumumkan langsung oleh promotor Soundrenaline, Ravel Entertainment.

Soundrenaline 2023 siap kembali mengguncang Jakarta dengan menghadirkan sejumlah musisi-musisi ternama. Gak hanya musisi lokal, Soundrenaline 2023 menjanjikan musisi top dunia yang akan dihadirkan untuk pecinta musik Tanah Air.

“Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia,” kata CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy.

Tahun lalu, Soundrenaline menghadirkan sejumlah musisi lintas genre dari dalam hingga luar negeri. Musisi Internasional yang diundang ketika itu, yakni Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, hingga Mura Masa.

Soundrenaline 2023 Kembali Akan Guncang Jakarta September Ini!

Penampilan Weezer menarik perhatian dari penggemar musik Indonesia. Terutama ketika Weezer menyanyikan lagu Anak Sekolah milik Chrisye dengan fasih.

Baca Juga: 4 Alasan Ini Sering Banget Dipakai Si Paling Telat Ngantor

Selain itu, Soundrenaline 2022 juga menampilkan sejumlah musisi dalam negeri, seperti Isyana Sarasvati, Ndarboy Genk, Deadsquad, Seringai, hingga Mocca. Tahun lalu, festival Soundrenaline juga diramaikan oleh beberapa hiburan lainnya, seperti stand up comedy hingga berbagai berbagai sajian seni.

“Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tutur Ravel.

Ravel Entertainment membuka penjualan tiket kategori presale pada Kamis (30/3) pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp388 ribu dan sudah termasuk pajak.

LEAVE A REPLY