Speaker Louis Vuitton Seharga Rp 42 Juta Mirip UFO

624
0
Speaker Louis Vuitton Seharga Rp 42 Juta Mirip UFO

Louis Vuitton memang kreativitasnya gak bisa di bandingin. Bentuk ini unik sekali dibandingkan speaker pada umumnya, bisa dibilang sangat out of the box dan mirip seperti bentuk UFO. Produk speaker ini disebut dengan Horizon Light Up speaker.

Speaker Louis Vuitton Seharga Rp 42 Juta Mirip UFO

Jadi idenya dibuat speaker seperti ini supaya berfungsi sebagai pusat artistik ruang tamu atau pakaian pembelinya. Perpaduan ini antara mode dan teknologi yang bertujuan untuk menantang bentuk seharusnya speaker portable yang biasanya Lo liat berbentuk kotak, persegi panjang ataupun bulat.

Seperti biasa, produk Louis Vuitton memiliki lambang LV disekitarnya dan ditambah sepanjang bagian tengah speaker ada tulisan “L-O-U-I-S-V-U-I-T-T-O-N” yang berubah sesuai dengan beat musik.

 

Karena bentuknya yang unik ini, maka diperlukan dock yang menopangnya supaya suara bisa terdengar 360 derajat. Horizon memiliki subwoofer, dua tweeter, tiga mikrofon untuk panggilan suara, bertahan 15 jam setelah selesai charge, dock pengisian daya/layar, Bluetooth 5.1 dan AirPlay 2.

Speaker Louis Vuitton Seharga Rp 42 Juta Mirip UFO

Horizon Light Up diperkirakan diluncurkan ke seluruh dunia pada tanggal 30 Juli.

Baca Juga : John Cena Kembali Ke Ring WWE, Disambut Histeris!

Produk ini cocok buat Lo yang pengen bawa speaker dan tetap terlihat trendy, apalagi speaker ini travel friendly! Cuman harganya aja yang ga “friendly” nih hahaha

 

Penulis: Aurel Larasati