Special Guest Konser Coldplay di Jakarta Diumumkan!

217
Special Guest Konser Coldplay di Jakarta Diumumkan!

Promotor PK Entertainment baru aja umumin special guest atau bintang tamu spesial Coldplay dalam konser Music of The Spheres World Tour di Jakarta. Dia adalah Rahmania Astrini.

Tamu spesial akan jadi menjadi penampil pembuka untuk konser Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang. Setelah banyaknya rumor yang beredar, akhirnya PK Entertainment  memperkenalkan Rahmania Astrini sebagai special guest.

Nama Rahmania Astrini turut dimunculkan dalam poster resmi konser Music of The Spheres World Tour di Jakarta. Selain itu, dalam poster tersebut juga memastikan jika seluruh tiket telah sold out.

“Perkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, Rahmania Astrini,” tulis PK Entertainment dalam pengumuman di Instagram.

Baca Juga: Charlie Puth Konser di Jakarta, Intip Harga Tiketnya!

Sosok Rahmania Astrini

Special Guest Konser Coldplay di Jakarta Diumumkan!

Mungkin banyak diantara lo yang belum mengenai siapa sosok Rahmania Astrini. Rahmania Astrin merupakan penyanyi muda Indonesia yang telah lama berkarir di industri musik sejak kecil.

Bahkan, Rahmania Astrini pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Karya Produksi Aransemen Ulang Terbaik (2018), kategori Artis Solo R&B Terbaik pada AMI 2019 dan 2021, serta kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Terbaik (2021).

Rahmania Astrin juga jadi salah satu musisi yang mengisi OST film Dilan 1990-1991 (2019) melalui tiga lagunya yakni Karenamu, Barang Siapa, dan Tak Lagi Sama.

LEAVE A REPLY