Spider-Man: Across the Spider-Verse Tayang 31 Mei di Indonesia

25

Salah satu film yang dinanti-nantikan kehadirannya di tahun 2013 ini adalah Spider-Man: Across the Spider-Verse. Baru-baru ini Sony Pictures umumin Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir Mei 2023.

Indonesia akan lebih dulu dua hari menayangkan film Spider-Man: Across the Spider-Verse dibanding penayangan global, pada 2 Juni. Tanggal 31 Mei para pecinta Spider-Man dapat langsung menikmati aksi dari Miles Morales di bioskop Tanah Air.

“Siapa di antara mereka yang bisa dipercaya? #SpiderVerseID, tayang 31 Mei 2023 eksklusif di bioskop,” cuit akun Instagram @SonyPicturesID pada Rabu (24/5).

Sony Pictures juga merilis¬† cuplikan promo Spider-Man: Across the Spider-Verse. Dalam video tersebut menampilkan lima Spider-Man dari berbagai semesta, yakni Miles Morales, Gwen Stacy, Peter B. Parker, Jessica Drew dan Miguel O’Hara.

Terdapat beberapa adegan yang ditampilkan, seperti Miles yang diburu sekelompok Spider-People hingga Miles yang diserang Miguel O’Hara alias Spider-Man 2099.

Baca Juga: Nostlagia 5 Theme Song Game Paling Memorable

Latar waktu dari film Across the Spider-Verse terjadi peristiwa Into the Spider-Verse. Miles Morales diajak Gwen Stacy berpetualang untuk menyelesaikan misi di Multiverse, dengan mencegah the Spot merusak tatanan semesta.