Spike Lee Buat Short Movie Spesial Perayaan Anniversary Nike Ke-50

126
Spike Lee Buat Short Movie Spesial Perayaan Anniversary Nike Ke-50

Sutradara sekaligus aktor kawaka nasal Amerika Serikat, Spike Lee telah membuat sebuah karya lewat short movie alias film pendek yang dibuat spesial dalam perayaan anniversary Nike yang ke-50.

Nike yang kini sedang merayakan anniversary ke-50 telah merilis short movue berjudul “See It All” karya sutradara Spike Lee. Melalui video tersebut Nike merefleksikan dan jadi homage untuk perjalanan mereka selama 50 tahun terakhir sekaligus merayakan apa yang akan mereka lakukan untuk future generation dalam 50 tahun ke depan.

Spike Lee Buat Short Movie Spesial Perayaan Anniversary Nike Ke-50

“See It All” juga menandai slogan baru dari Nike. Dalam video ini, sang sutradara menghidupkan kembali karakter ikoniknya sebagai Mars Blackmon yakni karakter yang pertama kali muncul di film cult-classic 80an She’s Gotta Have It. Dengan logat khas, karakter ini berdialog di sepanjang video dengan karakter yang mewakili generasi era sekarang bernama Zimmie, yang diperankan oleh aktris Indigo Hubbard-Salk.

View this post on Instagram

A post shared by Nike (@nike)

Selain itu “Seen It All” menampilkan lebih dari 40 atlet legendaris Nike selama setengah abad terakhir sekaligus nama-nama di generasi baru. Seperti yang tertulis dalam deskripsi video.

“Dari Tiger Woods sampai Mia Hamm. Dari LeBron James hingga Serena Williams. Dari Cristiano Ronaldo sampai Sabrina Ionescu. Setiap momen dalam 50 tahun pertama ini cuma permulaan.” Tulis Nike dalam caption-nya.

Baca Juga: Indonesia Akan Kedatangan Mesut Ozil Dalam Waktu Dekat

Selama perayaan anniversary Nike di bulan ini, mereka berencana merilis sejumlah artefak ikonik dan konten eksklusif dari Department of Nike Archives (DNA) lewat bermacam digital storytelling dan retail experiences dalam bentuk fisik. Nike App juga nantinya bakal merilis sejumlah produk secara eksklusif bagi member mereka.

Produk favorit dari Nike mana yang paling elo suka Hard Rockers?

 

Penulius: Fadia Syah Putranto