“Spring Loaded Event” Apple Keluarkan Produk Dengan Warna-Warna Cerah

407
0
Spring Loaded Event

Memasuki musim semi, Apple menggelar “Spring Loaded Event” dan mengumumkan kabar akan merilis beberapa produk baru di waktu mendatang. Acara yang digelar pada 20 April lalu mengumumkan akan merilis Air Tags, iMac dengan warna baru, Ipad pro, desain baru untuk Apple TV 4K, dan Iphone 12 dengan warna ungu.

Spring Loaded Event

Warna iMac yang baru sangat membuat antusias pecinta produk Apple, mungkin Lo salah satunya Hard Rockers.Fitur yang semakin canggih ditambah pilihan warna menarik yang beragam. Terdapat tujuh warna cerah yaitu hijau, kuning, oranye, merah muda, ungu, biru, dan silver. Warna berani seperti ini belum pernah Apple keluarkan untuk produk iMac-nya.

Spring Loaded Event

iMac yang akan dirilis akan dilengkapi dengan chip M1 inovatif yang sebelumnya sudah diumumkan tahun lalu. Ukuran layar sebesar 24 inci dengan ketebalan hanya 11,5 mm, iMac ini dilengkapi dengan kamera HD FaceTime 1080p, sistem suara setara enam speaker, dan keyboard touch ID. Terdapat dua tipe yaitu GPU-7 inti dengan harga $ 1.299 dan GPU-8 inti dengan harga $ 1.499. iMac dapat dipesan mulai tanggal 23 April dan tersedia pada pertengahan bulan Mei.

Spring Loaded Event

Selain produk iMac yang berwarna-warni, Lo juga bisa membeli varian warna terbaru dari Iphone 12. Warna ungu yang akan dirilis dilengkapi dengan chip A14 Bionic Apple, tercepat diantara smartphone lainnya. Warna ini akan tersedia untuk Iphone 12 dan Iphone 12 mini. Iphone ini dapat dipesan sebelumnya pada 23 April dan produk akan tersedia pada 30 April 2021.

Baca Juga : Inggris Gelar Konser Musik Tanpa Jaga Jarak dan Masker

Kira-kira Hard Rockers sudah mengincar iMac warna apa? Apakah tertarik juga dengan warna baru Iphone 12?