Steven Yeun Gabung ke MCU, Main di Film Thunderbolts

260
Steven Yeun Gabung ke MCU, Main di Film Thunderbolts

Aktor serial Walking Dead, Steven Yeun akan bergabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Steven Yeun dikonfirmasi akan terlibat dalam film terbaru Marvel berjudul ‘Thunderbolts’.

Dilansir dari Deadline, Steven Yeun akan memainkan peran cukup penting dalam cerita film ‘Thunderbolts’. Meski begitu, karakter yang akan diperankan Steven Yeun masih dirahasiakan.

Aktor yang pernah masuk nominasi Oscar itu berpotensi tampil di poyek film Marvel lainnya. Hal ini karena kesuksesan Steven Yeun berperan sebagai Glenn Rhee dalam serial The Walking Dead.

Sebelumnya, teaser perdana film Thunderbolts telah dirilis oleh Marvel Studios. Meski begitu, penampilan dari Steven Yeun masih belum dimunculkan.

Sejumlah aktor dan aktris yang berperan di film Thunderbolts telah diumumkan, yakni Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh, Winter Soldier (Sebastian Stan), Red Guardian (David Harbour), U.S. Agent (Wyatt Russell), Ghost (Hannah John-Kamen). Ada juga Taskmaster yang diperankan Olga Kurylenko, Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfous).

Film Thunderbolts menceritakan tentang grup antihero yang menjalankan misi untuk pemerintah. Film ini disutradarai oleh Jack Schreirer.

Baca Juga: Antisipasi Resesi Seks, Cuti Nikah di China Dibayar Selama 30 Hari!

Direncanakan produksi film Thunderbolts akan dimulai pada Juni 2023. Sementara untuk tayangnya dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024.

LEAVE A REPLY