Story Behind: Ngobrol Tentang Vaksin Covid-19

800
0

Belakangan ini vaksin covid-19 menjadi bahan obrolan yang menarik, dan bahkan sampai jadi perdebatan. Mulai dari teori tentang vaksin, alasan kenapa harus vaksin, sampai tentang siapa sih yang harus duluan nerima vaksin?

Banyak info yang simpang siur tentang vaksin Covid-19 ini, nih. Untuk menjawab banyak pertanyaan tentang vaksin, di Story Behind kali ini Cheryl Marella ngobrol bareng Dr. I Made Ady Wirawan Ph.D Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat dari Universitas Udayana.

vaksin covid-19

Dr. I Made Ady Wirawan menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 tidak seberbahaya seperti yang dibicarakan masyarakat. Hanya gejala ringan yang dapat ditimbulkan vaksin Sinovac ini seperti ngantuk dan pegal-pegal setelah vaksin.

Apabila ada yang mengalami gejala demam setelah vaksin, hal itu sangatlah umum menurut Dr. I Made Ady. Ini salah satu bentuk jika adanya proses pembentukan antibodi di dalam tubuh.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak obrolan Cheryl Marella bareng Dr. I Made Ady Wirawan tentang vaksin Covid-19.

Baca Juga : Iyas & Feli Kenalan Sama Hard Rockers Di Harian Kompas

Story Behind sendiri adalah program Hard Rock FM Bali yang dulu dikenal dengan nama Ngobrol Di Rumah Aja, dan tentunya berubah dengan misi khusus, mengorek lebih dalam cerita-cerita di belakang kejadian di sekitar kita!

Jangan lupa like dan subscribe yaaa, Hard Rockers!