Sudah Bubar, Oasis Masih Bernyawa

1080
0
rock-group-Oasis

 

Nama besar band beraliran rock influental asal Inggris, Oasis memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, meski sudah dinyatakan bubar, namun band ini seakan masih memiliki nyawa. Sebuah kabar tersiar bahwa band yang digawangi oleh Liam Gallagher, Paul Arthurs, Paul McGuigan dan Tony McCarroll akan segera merilis album terbaru.

Rumor yang beredar bahwa album baru mereka nantinya akan berbentuk format album live. Dalam album live tersebut, Oasis diperkirakan akan memilih penampilan mereka saat di Knebworth House, Inggris, pada tahun 1996, untuk menjadikannya sebuah album.

Dilansir dari NME, Senin (23/2), bukan hanya meluncurkan album. Band pelantun lagu “Stand By Me” ini juga akan meluncurkan sebuah film dokumenter. Album live dan film dokumenter tersebut kabarnya akan dirilis secara bersamaan pada tahun depan.

“Untuk merayakan 20 tahun penampilan kami di Knebworth 2016 mendatang, kami juga akan memfilmkan penampilan kami di sana. Kami akan tampilkan adegan-adegan yang sebelumnya belum pernah rilis,” ujar sang vokalis, Noel Gallagher. « [teks @nandyaBachtiar | foto vanyaland.com]