Suguhkan Action Secara Real, Serial 96 Jam Akan Tayang 6 Mei

265
Suguhkan Action Secara Real, Serial 96 Jam Akan Tayang 6 Mei

Salah satu serial action-thriller Indonesia yang patut dinantikan di bulan Mei 2023 hadir di Vidio yakni serial 96 jam. Berbeda dibanding action Indonesia lainnya, serial 96 jam berlatar pada anak-anak sekolahan dengan adegan-adegan yang menegangkan.

Serial 96 Jam mengisahkan tentang insiden penculikan terhadap enam siswa SMA dari keluarga orang kaya. Mereka diculik oleh para pelaku yang mengharapkan uang tebusan dari para orang tua.

Ada beberapa bintang yang turut bermain dalam serial 96 jam, yaitu Bastian Steel, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Lea Ciarachel, Irzan Faiq, Arya Mohan, Farandika, Teuku Rifnu Wikana, Mona Ratuliu, Indra Brasco, Ratu Felisha dan yang lainnya.

Suguhkan Action Secara Real, Serial 96 Jam Akan Tayang 6 Mei

Sutradara Sonu Samtani mengungkapkan bahwa adegan action yang ditampilkan dalam serial 96 jam terbilang ekstrem. Adegan action juga selalu dilakukan secara real agar terasa ketegangan penonton yang menyaksikan.

“Di serial ini ada adegan mereka harus lompat dari tebing, air, dan naik mobil sampai terbalik. Kita hadirkan karena berusaha menyuguhkan sesuatu yang spesial,” kata Sonu dalam jumpa pers di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (4/5) malam kemarin.

Baca Juga: Kabar Film Val-Zod, Superman Kulit Hitam di Era James Gunn

Bastial Steel yang memerankan sosok Emir sebagai cleaning service di sebuah sekolah elit, merasa setiap adegan dalam serial 96 jam dipersiapkan dengan baik meski banyak diwarnai dengan improvisasi dari pemain.

“Seru banget, persiapannya ada untuk syuting juga ada persiapan fisik, teknik, koreografinya ya,” ucap Bastian Steel di CGV Pasific Place, Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

“Cuman karena akting sama anak-anak berbakat banyak improvisasi, janjiannya pukul di kanan malah masuk di kiri,”

“Anehnya improvisasinya itu pas adegan mukulin saya. Sempet curiga banyak yang benci saya,” candanya.

Serial 96 jam akan tayang  di platform Vidio mulai 6 Mei 2023. Serial tersebut akan menyuguhkan delapan episode.

LEAVE A REPLY