Sutradara Bocorkan Tampilan Perdana Joaquin Phoenix di Joker 2

141
Sutradara Bocorkan Tampilan Perdana Joaquin Phoenix di Joker 2

Sutradara film Joker : Folie à Deux atau Joker 2, Todd Phillips, baru aja ngebocorin foto perdana dari Joaquin Phoenix yang bakal meranin karakter Joker. Diungkap juga jadwal rilis untuk film Joker 2 oleh Todd Phillips.

Dalam akun Instagram pribadinya, Todd Phillips unggah sebuah foto yang nunjukin Joaquin Phoenix yang akan kembali meranin Arthur Fleck. Diliatin, Arthur Fleck dengan kepala menghadap langit berdiri di tengah kerumunan dibawah guyuran hujan.

Diperkirakan gambar tersebut akan menjadi salah satu adegan dalam film Joker: Folie à Deux. Todd Phillips umumin perilisan film Joker 2 akan tayang pada 4 Oktober 2024 mendatang.

“4 Oktober. Terima kasih untuk semua pesannya. Empat tahun lalu kami mengalami perjalanan yang cukup baik. Banyak kenangan indah. Akan datang lebih banyak lagi.” tulis Todd Phillips dalam akun Instagramnya.

Belum diungkap mengenai plot yang bakal dihadirin dalam film Joker 2. Namun yang pasti, akan ada scene dimana Arthur Fleck dikurung di Arkham Asylum atau Arkham State Hospital, seperti yang ditunjukin dalam akhir dari film Joker yang rilis di tahun 2019.

Baca Juga: Tragedi Itaewon Dirangkum ke Dalam Film Dokumenter “Crush”

Selain Joker yang diperanin Joaquin Phoenix, juga akan ada Harley Quinn yang akan dibintangi Lady Gaga. Joker 2: Folie à Deux juga telah ngerampungin proses syuting mereka.

“That’s a Wrap. Terima kasih kepada kedua ini (+ seluruh pemain) dan kru TERBAIK yang industri ini tawarkan,” kata Phillips dalam unggahan.

“Dari atas hingga bawah. [Saya] akan merangkak ke gua saat ini (ruang edit) dan menyatukan ini semua,” tambahnya.