Takut Tersinggung, Messi Enggan Bicara Piala Dunia ke Mbappe

173

Lionel Messi mengungkapkan bahwa hubungan dengan Kylian MbappeĀ baik-baik aja setelah menjadi rival di final Piala Dunia 2022. Messi pun enggan buat membahas tentang Piala Dunia kepada Mbappe karena takut membuatnya tersinggung.

Diketahui, Messi dan Mbappe merupakan satu rekan di PSG. Meski begitu, hubungan kedua dirumorkan sempat memanas setelah final Piala Dunia 2022, ketika Argentina mengalahkan Prancis.

Terlihat ketika dalam perayaan gelar juara Piala Dunia 2022, Messi ikut tertawa saat pemain Argentina mengejek Mbappe. Namun, hal ini pun kemudian dibantah oleh Messi yang memasikan hubungannya dengan Mbappe baik-baik aja.

“Ya kami berbicara tentang pertandingan [PSG], bagaimana perayaan orang-orang di Argentina ketika saya berlibur dan perayaan yang kami adakan. Tidak ada, tidak lebih, tapi itu bagus, sangat bagus,” ujar Messi dikutip dari Le Figaro.

Dalam pertemuannya dengan Mbappe, gak pernah sedikit pun Messi membahas mengenai Piala Dunia. Messi mengetahui bahwa hal tersebut akan menyakiti perasaan rekannya itu.

“Saya juga pernah berada di sisi lain. Saya juga pernah kalah di final Piala Dunia dan saya tidak ingin tahu apa-apa tentang hal itu, tentang apa yang telah terjadi,” ucap Messi.

“Saya tidak mau membicarakan apapun yang berhubungan dengan Piala Dunia pada saat itu. Itu sebabnya saya juga tidak ingin membicarakannya [dengan Mbappe]. Tapi sebenarnya tidak ada masalah dengan Kylian, justru sebaliknya,” sambung Messi.

LEAVE A REPLY