Tampilan Baru Slipknot di Single Teranyar “The Dying Song”

71
Tampilan Baru Slipknot di Single Teranyar “The Dying Song”

Slipknot kini telah memulai lagu teranyar untuk album ‘The End So Far’. Kali ini grup musik heavy metal asal Amerika itu merilis single terbarunya berjudul “The Dying Song”.

Menariknya di single “The Dying Song” Slipknot tampil dengan gaya baru. Grup yang dibentuk di Des Moines, Iowa pada tahun 1995 terlihat menggunakan topeng baru dalam Music Video alias MV lagunya ini. Penampilan paling mencolok pada Sid Wilson dan Michael Pfaff atau Tortilla Man.

Tampilan Baru Slipknot di Single Teranyar “The Dying Song”

Wilson sebelumnya menggunakan topeng mirip dengan pria tua bertudung dan jompo. Dalam penampilannya kali ini masih menjaga tudungnya tapi dengan topeng yang memperlihatkan banyak mulut seperti bebek dengan mata spiral metalik.

Sementara Pfaff sebelumnya memakai topeng dengan julukan Tortilla Man oleh para penggemar karena kemiripannya dengan tekstur makanan. Ciri khasnya punya mulut dengan risleting yang masih dipertahankannya sekarang. Namun di penampilan barunya kali ini dirinya terlihat menggunakan topeng berwarna coklat gelap, dengan lubang mata dan hidung yang lebih kelihatan.

Tampilan Baru Slipknot di Single Teranyar “The Dying Song”

Shawn Clown Crahan Slipknot juga terlihat punya tampilan baru dalam lagu “The Dying Song”. Pemain perkusi Slipknot ini tampil lebih gelap dan keperakan dengan topeng We Are Not Your Kind-nya. Hard Rockers bisa langsung nonton video terbaru Slipknot “The Dying Song” untuk melihat penampilan baru dari para anggotanya.

Baca Juga: The Chainsmokers Akan Manggung di Luar Angkasa Tahun 2024 Mendatang

Sebagai informasi, Slipknot terkenal dengan citranya yang menarik perhatian, gaya musik yang agresif, dan pertunjukan langsung yang energik. Grup musik ini muali terkenal setelah merilis album debut Slipknot mereka pada tahun 1999.

Lagu favorit dari Slipknot mana yang elo suka Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto