Taylor Swift Hadapi Tekanan Berat

680
0
edit1

Menjadi aktris terkenal rupanya bukan menjadi hal yang mudah! Ingat dengan pepatah semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula anginnya? Nah! Pepatah ini sepertinya pas untuk menggambarkan hal yang dialami oleh Taylor Swift.

Ketenaran yang telah didapat sebagai seorang selebriti biasanya diiringi dengan berbagai macam tuntutan yang harus dihadapi. Banyaknya tuntutan itulah yang membuat sebagian besar artis merasa tertekan hingga akhirnya terjatuh di puncak karier.

“Banyak artis yang ditekan hingga hancur, sehingga orang berpikir bahwa semua public figure memiliki rahasia kotor dalam hidup mereka, atau setidaknya terlihat begitu,” ungkap Swift.

Pemilik album bertajuk Red ini mengaku mengalami hal yang serupa. Ia mengatakan bahwa terdapat beberapa pihak yang telah berusaha dengan berbagai macam cara untuk menjatuhkannya di tengah masa-masa keemasnya.

Sebagai seorang yang memiliki ketenaran sepertinya harus menyadari ada tekanan tersebut. Hal inilah yang disadari oleh penyanyi berusia 22 tahun ini. Dengan adanya kesadaran terhadap suatu tekanan rupanya membuat Swift bertekad membangun pertahanan diri.

“Aku takkan membiarkan mereka menghancurkanku,” tutupnya.

Wah! Sepertinya selebriti lainnya harus mencontoh cara Taylor yang satu ini agar tidak terjerumus ke dalam hal yang negatif ketika mengalami tekanan. Setuju tidak, Hard Rockers? « [teks @nandyaBachtiar | foto huffingtonpost.com]