Terungkap! Alasan Dwayne Johnson Kencing Di Botol Saat Olahraga

86
0
Alasan Dwayne Johnson Kencing Di Botol Saat Olahraga

Aktor Dwayne Johnson memang memiliki kebiasaan olahraga dengan intensitas tinggi di gym. Hal inilah yang membuatnya memilih melakukan hal unik dengan kencing di dalam botol saat sedang berolahraga.

Kebiasaan unik Dwayne Johnson yaitu pipis di dalam botol sebenarnya telah terungkap ketika tahun 2017 lalu. Dalam wawancara bersama Esquire, aktor yang kerap dipanggil dengan sebutan The Rock itu menjelaskan alasannya pipis di dalam botol air.

Alasan Dwayne Johnson Kencing Di Botol Saat Olahraga

“Saya baru sadar kalian semua baru saja melihat sebotol besar air kencing saya,” kata Johnson dalam video tersebut.

“Dengar, saya akan menjadi sangat ketat saat sudah berolahraga. Saya tidak punya waktu untuk pergi ke kamar mandi. Jadi saya memanfaatkan botol untuk kencing,” ujar dia.

Rupanya Dwayne Johnson gak ingin membuang waktunya untuk sekedar buang air kecil ke kamar mandi disaat berolahraga dengan intensitas tinggi di gym. Hal ini yang mendorongnya untuk lebih memilih  menggunakan botol air kosong untuk dipipisi.

Namun begitu, botol air yang dipipisi itu bukan lah botol yang dicuci lalu dibersihkan kembali. Melainkan, botol yang dikencingi oleh The Rock merupakan botol yang sudah tidak terpakai lagi.

“Ini bukan botol air minum yang sebenarnya dibeli hanya untuk diisi air lalu dicuci dan dibersihkan setelah selesai menggunakannya,” kata Johnson.

“Ini hanya botol yang nggak lagi saya pake, alias botol sekali pakai,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Tangis Adele Pecah Saat Dipertemukan Guru SMP Yang Mengubah Hidupnya

Waduh, apa gak malu om ‘The Rock’ pipis di botol saat lagi di gym? Gimana menurut Lo nih Hard Rockers?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah