The Conjuring 2 Diubah Jadwal Penayangannya

746
0
3221453-the conjuring movie-wide

Sebelumnya New Line telah mengumumkan pada Februari lalu bahwa The Conjuring 2 akan dirilis tahun 2015 dengan Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pemeran utamanya.

Namun, belum mencapai tahun 2015, film The Conjuring 2 terpaksa mundur jadwal penayangannya satu tahun lebih lama yakni 2016. Hal tersebut dikarenakan sekuel film ini belum memiliki sutradara, sehingga belum juga ditetapkannya tanggal rilis yang pasti pada tahun 2016.

New Line mendapatkan pendapatan yang luar biasa tahun lalu dengan thriller supernatural dari James Wan The Conjuring yang mendapatkan sekitar $320.000.000 di seluruh dunia, padahal biaya produksinya sebesar $20.000.000.

Dilansir Variety.com, The Conjuring 2 rencananya mengambil setting di Rhode Island pada tahun 1971. Carita ini berdasarkan kisah nyata paranormal Ed dan Lorraine Warren [yang diperankan oleh Wilson dan Farmiga].  Ron Livingston dan Lili Taylor memerankan ayah dan ibu dari lima anak perempuan Perron yang diteror oleh rumah hantu.

Kisah ini disebut-sebut sebagai kasus paling berat yang dialami Ed dan Lorainne Warren selama menjalani karier mereka sebagai paranormal.

Kira-kira seseram apa ya sekuel fim ini, Hard Rockers? Apakah film ini akan lebih menegangkan dan menyeramkan dari film The Conjuring sebelumnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya!  « [teks  @nandyaBachtiar | foto comicvine]