The Hitman’s Wife’s Bodyguard: Ryan Reynolds Bertugas Kawal Istri Samuel L Jackson

280
0
The Hitman's Wife's Bodyguard: Ryan Reynolds Bertugas Kawal Istri Samuel L Jackson

Duet Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson akan kembali tersaji pada film The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Selain itu, kehadiran Salma Hayek yang diberikan porsi lebih banyak dibanding sequel sebelumnya semakin menambah menarik alur cerita dari The Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson kembali beradu peran di The Hitman’s Wife’s Bodyguard sebagai Michael Bryce dan Darius Kincaid. Sementara itu Salma Hayek memerankan Sonia Kincaid, yang merupakan istri dari Darius Kincaid.

The Hitman's Wife's Bodyguard: Ryan Reynolds Bertugas Kawal Istri Samuel L Jackson

The Hitman’s Wife’s Bodyguard menceritakan mengenai Michael Bryce yang berniat untuk liburan ke pantai di Italia, mengikuti saran dari seorang psikiater yang mengusulkan agar dirinya melupakan dunia bodyguard dan berlibur. Diketahui, Bryce masih mengalami trauma serta mimpi buruk, dimana statusnya sebagai bodyguard kelas triple-A dalam peninjauan dan terancam dicabut.

Namun, ditengah-tengah liburannya di tepi pantai, tiba-tiba Sonia Kincaid muncul dan meminta Bryce untuk menolong Darius Kincaid yang tengah diculik oleh mafia. Sempat menolak, akhirnya Bryce pun memutuskan untuk menolong Kincaid.

Sialnya, mereka justru terjebak masalah yang lebih besar lagi. Interpol meminta Bryce, Darius dan Sonia Kincaid untuk menyamar serta mengejar penjahat yang tengah menyusun rencana untuk melumpuhkan teknologi di seluruh eropa.

The Hitman's Wife's Bodyguard: Ryan Reynolds Bertugas Kawal Istri Samuel L Jackson

Hubungan Bryce dan Kincaid sendiri sebelumnya berjalan tidak baik, dimana Kincaid adalah orang yang telah menghancurkan karir Bryce sebagai bodyguard triple-A. Namun, di misi kali ini mereka harus saling bekerja sama untuk memberantas kejahatan.

Hal menarik dari film The Hitman’s Bodyguard adalah mengenai plot twist yang dihadirkan. Selain itu juga film ini memiliki alur cerita yang ringan membuat saya lebih menikmati semua aksi dan komedi yang mampu mengocok perut.

Baca Juga : Malignant, Karya Berbeda James Wan Padukan Unsur Horror & Thriller

Film The Hitman’s Wife’s Bodyguard sendiri akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2021.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah