The Hobbit: Battle of The Five Armies

1186
0
the hobbit

 

Film ketiga dari trilogy The Hobbit yang berjudul The Hobbit: “The Battle of The Five Armies”, dipastikan akan lebih seru dan menegangkan dari dua film sebelumnya, An Unexpected Journey [2012] dan The Desolation of Smaug [2013].

Kira-kira apa ya yang membuat film ini lebih menarik dari film terdahulunya? Seperti yang dikabarkan Entertainment Weekly, film The Hobbit: The Battle of The Five Armies akan menampilkan adegan perang yang super spektakuler selama 45 menit!

Dalam adegan perang yang cukup lama ini, tidak lain akan menampilkan pertempuran antara Sauron beserta pasukannya yang melawan para pasukan Middle Earth yang terdiri dari manusia, dwarf [kurcaci], dan elves [peri].

Menampilkan adegan perang selama 45 menit memang bisa dibilang menjadi waktu yang terlalu lama, bahkan berpotensi membosankan bagi penonton. Eits! Jangan khawatir dulu, sang sutradara, Peter Jackson telah mendesain filmnya sedemikian rupa agar tidak membuat penonton merasa jenuh dengan adegan perang yang terlalu lama.

“Kami tak boleh menampilkan adegan tokoh tak dikenal terlalu lama. Oleh karenanya setiap dua sampai tiga kali ganti angle, kami akan menampilkan kembali tokoh-tokoh utamanya,” jelas Jackson.

Makin penasaran dengan aksi Bilbo Baggins [Martin Freeman], Gandalf [Ian McKellen dan Thorin [Richard Armitage] dalam film terbarunya dan penasaran seperti apa adegan perang yang spektakuler dalam film The Hobbit: The Battle of The Five Armies?  Jangan lupa siapkan waktu luang, karena film ini akan dirilis mulai 12 Desember mendatang.  « [teks @nandyaBachtiar | foto wallpaperrich]