The Suicide Squad dan Spin-Off Nya “Peacemaker” Hanya Tayang Selang 5 Bulan

373
0
The Suicide Squad Hanya Tayang Selang 5 Bulan

Sepertinya Marvel dan DC sedang berlomba-lomba mengeluarkan film terbaik mereka di tahun ini. Film “The Suicide Squad” yang merupakan cerita superhero berdasarkan komik DC ini akan rilis pada 31 Juli 2021 di bioskop Inggris dan 6 Agustus 2021 di HBO Max serta seluruh bioskop Amerika.

The Suicide Squad Hanya Tayang Selang 5 Bulan

James Gunn sebagai sutradara dari film “The Suicide Squad” mengatakan dirinya mengharapkan penonton menonton film ini sebisa mungkin lewat bioskop. Biasanya, bagian dari film superhero khususnya yang paling ditunggu-tunggu adalah scene after credit dimana biasanya banyak bocoran atau sedikit spoiler dari sekuel selanjutnya.

Dilansir Whiteboard Journal,  Nyatanya James Gunn akan memberikan “The Suicide Squad” menyiapkan banyak scene after credit yang pastinya ditunggu-tunggu dan sedikit banyak mengisahkan karakter ekstensif tersebut.

The Suicide Squad Hanya Tayang Selang 5 Bulan

Film “Peacemaker” merupakan bagian spin off dari film yang sudah dibuat James Gunn. Dilansir Comic Book, rasanya film ini masih dalam tahap pembuatan. Tanggal rilisnya juga sudah dibocorkan Gunn lewat media sosialnya.

Dikabarkan akan rilis pada Januari 2022 yang akan tayang di HBO Max. Dari  “The Suicide Squad” ke cerita spin off nya “Peacemaker” hanya berselang lima bulan saja. Ini bukan waktu yang lama untuk membiarkan Hard Rockers menunggu lama sehingga tidak sabar.

Baca Juga : Vin Diesel Ungkap Mobil Favoritnya Di Fast and Furious

Apakah Hard Rockers sudah menunggu film  “The Suicide Squad” dan “Peacemaker”?