The Weeknd Resmi Ganti Nama Jadi ‘Abel Tesfaye’

298
The Weeknd Resmi Ganti Nama Jadi 'Abel Tesfaye'
attachment

The Weeknd resmi mengganti nama panggungnya dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye. Hal tersebut terlihat dalam akun media sosialnya.

The Weeknd mengganti namanya dengan Abel Tesfaye dalam profil akun media sosial pada Senin (15/5) waktu Amerika Serikat. Meski begitu, masih tertera nama akunnya @theweeknd.

The Weeknd Resmi Ganti Nama Jadi 'Abel Tesfaye'

Pegantian nama panggungnya ini menurut  The Weeknd untuk mengganti personanya. Baginya, karir bermusik sebagai The Weeknd telah usai.

“Saya sedang melalui jalur pembersihan sekarang. Sebentar lagi akan menuju tempat dan waktu di mana saya bersiap untuk menutup bab The Weeknd,” ujar Tesfaye.

Dalam wawancaranya bersama W Magazine bahwa album terbarunya akan menjadi album terakhir dengan nama panggung ‘The Weeknd’. Ia ingin memulainya kembali dari nol dengan nama panggung Abel Tesfaye.

“Saya saat ini mulai memasuki kondisi dan masa di mana saya bersiap untuk menutup babak dari The Weeknd,” ujar The Weeknd dalam interview yang diterbitkan pada Senin, 8 Mei 2023, waktu setempat seperti yang dikutip dari Variety.

“Saya akan tetap membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd. Tapi saya masih ingin membunuh The Weeknd. Dan saya akan membunuhnya. Pada akhirnya. Saya pasti mencoba melepaskan kulit itu dan dilahirkan kembali,” kata Abel.

LEAVE A REPLY