Tiap Bulan Anak Magang di Perusahaan Ini Terima Gaji Puluhan Hingga Ratusan Juta

127

Hard Rockers, ada yang pernah merasakan jadi anak magang dengan gaji yang besar? Beberapa perusahaan ada yang rela menggaji anak maya dengan bayaran fantastis hingga ratusan juta.

Umumnya sebagai anak magang, gaji bukanlah suatu hal yang dijadikan prioritas. Biasanya anak magang lebih mengincar pengalaman bekerja di suatu perusahaan, untuk modalnya nanti ketika sudah lulus dari kuliah.

Namun, ada beberapa perusahaan yang berani untuk membayar mahal anak magang. Berikut ini  perusahaan-perusahaan yang berani membayar gaji tinggi kepada anak magang, menurut data Glassdoor.

Amazon dan Apple

Tiap Bulan Anak Magang di Perusahaan Ini Terima Gaji Puluhan Hingga Ratusan Juta

Siapa gak tau perusahaan sekelas Amazon dan Apple. Amazon merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia, sedangkan Apple adalah perusahaan tekologi yang paling bernilai di dunia.

Anak magang yang bekerja di Amazon atau Apple akan menerima gaji bulanan yang sangat besar. Kedua perusahaan besar tersebut berani menggaji sebesar 6.400 dolar AS (Rp 89,6 juta) tiap bulan untuk anak magang.

Salesforce

Tiap Bulan Anak Magang di Perusahaan Ini Terima Gaji Puluhan Hingga Ratusan Juta

Bagi yang belum tau Salesforce, perusahaan ini bergerak di bidang perangkat lunak berbasis cloud terbesar di dunia. Perusahaan Salesforce bermarkas di San Fransisco, Amerika Serikat.

Setiap anak magang di Salesforce menerima gaji hingga mencapai 6.450 dolar AS (Rp 90,3 juta) di setiap bulannya.

ExxonMobil

Tiap Bulan Anak Magang di Perusahaan Ini Terima Gaji Puluhan Hingga Ratusan Juta

Perusahaan asal Amerika Serikat, ExxonMobil merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri migas. Perusahaan ExxonMobil gak pelit soal menggaji anak magangnya.

Dalam sebulan pekerja anak magang dibayar sebesar 6.507 dolar AS (Rp 91 juta) oleh ExxonMobil.

Microsoft

Microsoft seringkali melibatkan anak magang dalam setiap proyeknya. Anak magang yang dipekerjakan di Microsoft diantaranya di jurusan Teknik Komputer, Ilmu Komputer, dan juga Teknik Listrik.

Gak perlu cemas mengenai bayaran ketika menjadi anak magang di Microsoft. Setiap bulannya anak magang digaji sebesar 7.100 dolar AS (Rp 99,4 juta) per bulan oleh Microsoft.

Facebook

Facebook termasuk salah satu perusahaan yang sangat bagus untuk anak magang yang sedang ingin mencari ilmu. Gak hanya ilmu yang didapatkan, di Facebook anak magang juga digaji dengan sangat besar,

Setiap bulannya, anak magang Facebook digaji sebesar 8.000 dolar AS (Rp 112 juta). Selain itu, anak magang juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas di kantor Facebook.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah