Tikel Terjual Habis, Konser The Script di Jakarta Tambah Satu Hari

83

Antusiasme penggemar untuk menonton konser The Script membuat tiket konser pada 30 September udah ludes terjual. Tiket konser The Script terjual habis hanya dalam waktu kurang lebih dua jam.

Seperti yang udah kita tau Hard Rockers, The Script akan adain konser di Jakarta Indonesia, yang bertajuk “The Script Greatest Hits Tour 2022”. Nantinya, band yang digawangi oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power itu akan melangsungkan konsernya di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 30 September 2022.

Tiket konser sendiri udah bisa dibeli sejak tanggal 4 Juni 2022 lalu jam sepuluh pagi. Setelah dua jam dibuka, tiket konser The Script pun langsung ludes terjual. Hal ini dikonfirmasi oleh promotor Color Asia Live

“Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa. Sejak dibuka penjualan, war ticket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down. Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual,” kata David selaku Managing Director Color Asia Live.

Melihat antusias penonton yang sangat luar biasa, pihak promotor pun menambah satu hari untuk konser The Script di Jakarta. The Script akan melakukan show hari kedua pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Istora Senayan.

“Manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser di hari kedua pada 1 Oktober 2022 untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket,” tukas David.

Baca Juga: 5 Serial Rekomendasi yang Tayang di Netflix Juni 2022

Untuk hari kedua, tiket konser The Script akan mulai dijual Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB. Bagi lo yang tertarik buat dapetin tiketnya, bisa lo kunjungi di  www.thescriptjakarta.com dengan harga normal tanpa presale serta tersedia dalam seluruh kategori.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah