Timothee Chalamet Perankan Willy Wonka Tanpa Proses Audisi

146
Timothee Chalamet Perankan Willy Wonka Tanpa Proses Audisi

Sutradara Paul King mengakui bahwa Timothee Chalamet mendapat peran sebagai Willy Wonka untuk film Wonka tanpa melalui proses audisi. Ada alasan yang membuat sang sutradara langsung menunjuk Timothee untuk memerankan Willy Wonka.

Timothee Chalamet menjadi pemeran utama dalam film Wonka dengan memerankan Willy Wonka sewaktu muda. Ternyata sutradara film Wonka, Paul King sudah mengincar lama Timothee Chalamet.

Ketika melihat sosok Timothee, pikiran Paul King langsung mengarah pada karakter Willy Wonka muda. Alhasil, Timothee pun memerankan Willy Wonka tanpa harus menjalani proses audisi.

“Itu tawaran langsung karena dia (Timothee Chalamet) hebat dan dia satu-satunya orang dalam pikiranku yang bisa melakukannya,” ujar Paul King kepada Rolling Stone.

Timothee Chalamet Perankan Willy Wonka Tanpa Proses Audisi

Selain itu, Paul King juga tertarik dengan Timothee Chalamet setelah menonton video sang aktor ketika masih sekolah. Beredar di internet video lama Timothee Chalamet saat tampil menari dan bernyanyi rap di pentas seni sekolah.

“Karena dia Timothee Chalamet dan hidupnya sangat aneh, penampilan musikalnya di SMA ada di YouTube dan disaksikan oleh ratusan ribu penonton,” kata Paul King.

“Jadi, aku merasa dari situ Timothee Chalamet bisa bernyanyi dan menari dengan sangat baik,” tambahnya.

Baca Juga: Ngalahin Robert Downey Jr, Dwayne Johnson Pecahkan Rekor Gaji Tertinggi

Trailer perdana dari film Wonka telah dirilis dalam akun YouTube Warner Bros. Dalam trailer tersebut menceritakan asal-usul Willy Wonka sewaktu muda yang bermimpi ingin menjadi pembuat cokelat terbaik di dunia.

Ga hanya Timothée Chalame, ada beberapa aktor yang juga akan bermain di film tersebut diantaranya Matt Lucas, Mathew Baynton, Tom Davis, Simon Farnaby, Rich Fulcher, Kobna Holdbrook-Smith, Paterson Joseph, Keegan-Michael Key, Colin O’Brien, Natasha Rothwell, Rakhee Thakrar, Ellie White, Olivia Colman, Sally Hawkins dan Rowan Atkinson.

LEAVE A REPLY