TipTip Jadi Wadah untuk Membangun Ekosistem Konten Kreator Indonesia

35
TipTip Jadi Wadah untuk Membangun Ekosistem Konten Kreator Indonesia

Hard Rockers, Tip Tip yang merupakan perusahaan startup digital bisa menjadi wadah untuk membangun ekosistem konten kreator di Indonesia.

Melalui kampanye yang bertema bertema “Lakuin di TipTip” yang diselenggarakan di South Gallery, Hotel Alila, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis 3/11/2022. TipTip mengajak para kalangan yang aktif di dunia digital untuk membangun ekosistem yang saling menguntungkan khususnya bagi kreator baru.

TipTip Jadi Wadah untuk Membangun Ekosistem Konten Kreator Indonesia

Melalui TipTp para kreator baru dapat mengembangkan kreativitas sekaligus bisa menghasilkan uang tanpa harus memikirkan algoritma yang kini menyulitkan bagi para kreator baru.  Pada kesempatan ini, TipTip juga membagikan informasi pertumbuhan positif yang diraihnya sejak resmi diluncurkan pada bulan Juli 2022.

“Saat ini, tercatat sebanyak 17,000 pengguna dan 1,400 kreator telah merasakan manfaat langsung menyalurkan passion melalui platform TipTip.” Kata Albert Lucius, Founder Platform Digital TipTip, pada konferensi pers, kamis (3/11).

Tidak hanya kreator, TipTip memberikan akses ke semua orang untuk bisa mempromosikan digital konten kreator manapun dan mendapatkan penghasilan melalui fitur Promotor yang ada di platformnya.

TipTip Jadi Wadah untuk Membangun Ekosistem Konten Kreator Indonesia

Segala fitur TipTip akan terus dikembangkan guna membantu kreator mengatasi tantangan yang ada dan mendukung mereka untuk dapat berkembang di era digitalisasi, melalui platform digital TipTip.

“Kami sangat terbuka dengan masukan-masukan dari para kreator TipTip, untuk mengembangkan fitur-fitur baru di platform TipTip.” tambah Albert.

Baca Juga: Tarif Cukai Rokok Akan Naik 10 Persen Pada Tahun 2023

Albert juga berharap dengan adanya platform TipTip bisa mempercepat pembangunan ekosistem ekonomi kreator Indonesia. Pada acara itu juga turut hadir sebagai pembicara, Triawan Munaf selaku Komisaris Presiden TipTip, Konten Kreator Arief Muhammad, Kreator TipTip sejak awal berdiri Atta Senoperdana.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto