Tom Holland Umumkan Rehat dari Dunia Akting

236
Tom Holland Umumkan Rehat dari Dunia Akting

Aktor Tom Holland memutuskan akan rehat sejenak dari dunia akting selama setahun. Hal ini dilakukannya setelah syuting berat yang harus dijalani dalam serial The Crowded Room.

Rupanya  membintangi serial The Crowded Room cukup menguras beban Tom Holland. Bahkan, saat tengah proses syuting, Tom mengaku mengambil cuti selama satu minggu.

Tom Holland Umumkan Rehat dari Dunia Akting

Proses syuting yang melelahkan ini membuat Tom mengumumkan istirahat dari dunia akting selama setahun. Ia berharap syuting berat yang dijalaninya dalam serial The Crowded Room dapat membuahkan hasil.

“Serial ini membuatku terpuruk. Ada waktu ketika saya perlu istirahat sehingga menghilang kemudian pergi ke Meksiko selama seminggu, bersantai dan berbaring di pantai,” kata Holland, dilansir dari¬†Variety.

“Saya sekarang mengambil rehat selama setahun, dan itu adalah hasil dari betapa sulitnya serial ini. Saya tak sabar melihat seperti apa hasilnya. Saya rasa kerja keras kami tidak sia-sia,” tambahnya.

Tom Holland Umumkan Rehat dari Dunia Akting

Gak salah Tom Holland bilang jika serial The Crowded Room menjadi proyek berat baginya dibanding film atau serial lainnya. Pasalnya, dalam serial The Crowded Room, Tom mengambil dua peran sekaligus, yakni sebagai aktor dan produser.

Hal tersebutlah yang membuat aktor berusia 27 tahun itu mendapat pekerjaan tambahan selama produksi. Tom harus mampu menempatkan dirinya saat berakting di depan kamera hingga berurusan terkait masalah produksi.

“Itu adalah masa-masa yang sulit. Kami menjelajahi emosi tertentu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” ucap Holland.

“Dan di atas itu, sebagai produser, berurusan dengan masalah sehari-hari yang datang dari lokasi syuting cukup menambah tekanan selama produksi,” lanjutnya.

Baca Juga: Serial The Idol, Dapat Cacian juga Pujian Dari Netizen

Serial The Crowded Room dijadwalkan tayang pada 9 Juni 2023. Serial ini akan terdiri dari 10 episode dan tayang di Apple TV+.

LEAVE A REPLY