Tyga Bakal Manggung di Atlas Beach Club Bali

268
Tyga Bakal Manggung di Atlas Beach Club Bali

Tahun ini Indonesia banyak kedatangan musisi Internasional, seperti salah satunya Tyga. Tyga bakal manggung di acara ulang tahun Atlas Beach Club Bali pada 5 Agustus 2023.

Tyga akan jadi penampil utama dalam acara yang bertajuk Atlas Beach Fest di Canggu, Bali. Acara tersebut sekaligus jadi perayaan ulang tahun pertama dari beach club milik Hotman Paris, Atlas.

“Pesta ulang tahun pertama Atlas Beach Club merupakan perayaan semua momen luar biasa yang telah kami bagikan bersama pengunjung kami sepanjang tahun,” kata Ben Leek selaku Director of Operation Atlas Beach Fest.

“Kami sangat bangga menggandeng Tyga di perayaan ulang tahun Atlas Beach Club. Kami yakin penampilan dan energi yang diberikan Tyga akan memberikan hiburan yang luar biasa kepada para pengunjung,” lanjutnya.

Tyga Bakal Manggung di Atlas Beach Club Bali

Harga tiket untuk bisa nonton rapper yang pernah masuk nominasi Grammy Awards itu yakni sebesar Rp300.000 untuk tiket Early Bird (standing), sementara tiket pre-sale VIP seharga Rp 750.000. Tiket sudah bisa dipesan melalui laman www.atlasbeachfest.com.

Baca Juga: Inilah Line Up Spesial Synchronize Fest 2023!

Disediakan juga daybed, sofa, dan tiket backstage, dengan harga mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 75 juta. Terdapat enam kategori tiket dengan kapasitas mulai dari dari 4 hingga 20 orang.

“Atlas Beach Club secara terbuka mengundang para pecinta pantai hingga penggemar musik untuk bergabung bersama. Jadi jika pengunjung datang beramai-ramai, Atlas Beach Club menyediakan tempat duduk yang sempurna untuk memastikan pengalaman terbaik ketika menonton Tyga nantinya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY