U2 Kembali Berprestasi

572
0
EDIT

Lewat album barunya yang bertajuk Song Of Innocence tersebut mereka berhasil menduduki posisi keenam di UK Official Album Chart.

Mengingat album ke 13-nya ini sempat mengundang kontroversi bagi pengguna iTunes di awal rilisnya, rupanya tidak menghalangi band yang digawangi oleh Bono, The Edge, Adam Clayton dan Larry Mullen, Jr ini untuk tetap berprestasi loh, Hardrockers!

Bukan hanya para personel U2 saja yang merasa bangga dengan prestasi yang baru saja mereka raih. Pasalnya, sang manager, Guy Oseary juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap band asal Dublin, Republik Irlandia ini.

“Kami berada di jajaran Top 10 di seluruh dunia dengan Song Of Innocence, dan hasil ini dicapai dalam enam minggu setelah rilis, sungguh merupakan sebuah pencapaian yang hebat, ditambah pula sebanyak 26 juta orang telah mengunduh album ini,” ungkap Guy.

Dalam UK Official Album Chart ini, U2 mampu bersaing dengan musisi-musisi ternama lain yang kariernya di industri musik masih terbilang muda, seperti Jessie J, Sam Smith, Ed Sheeran, dan Ella Henderson yang menduduki posisi puncak. Melihat hal tersebut, tentu membuat band rock lawas ini membuktikan bahwa band lama masih mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi pendatang baru ya Hardrockers! « [teks  @nandyaBachtiar | foto thehoopsnews]