Universal Studios Buka Wahana ‘The Last of Us’

195
Universal Studios Buka Wahana 'The Last of Us'

Setelah hadir dalam bentuk game dan serial, The Last of Us bakal ada di taman hiburan terbesar di Amerika Serikat, Universal Studios. Ada atraksi wisata terbaru bertema The Last of Us dalam rangka menyambut Halloween.

Pengalaman berbeda bakal hadir di Universal Studios, yang akan ngajak pengunjung berada dalam dunia zombie. Wahana dengan tema The Last of Us ini mengusung jalan cerita yang mirip sama kaya perjalanan Ellie dan Joel di tengah kiamat zombie atau zombie apocalypse.

Dalam dunia zombie ini pengunjung harus ngehindarin dari zombie-zombie untuk menangin permainannya. Layaknya Joel dan Ellie, untuk bisa bertahan hidup dari wabah jamur Cordyceps, pengunjung wahana harus cari jalan keluar.

Universal Studios Buka Wahana 'The Last of Us'

Suasana tempatnya pun dibuat sama kaya di serial Last of Us. Selain itu, beberapa lokasi di serial ataupun video game mulai dari Zona Karantina Pittsburg, Hotel Grand hingga terowongan menyeramkan ada di wahana ini.

Baca Juga: Spotify Bakal Hadirkan Subscription Bernama “Supremium”

Sebelum Halloween berlangsung pada Oktober, wahana The Last of Us bakalan hadir di Universal Orlando Resorts di Florida pada Jumat, 1 September. Kemudian, Universal Studios di California pada Kamis, 7 September mendatang.

“Sebagai penggemar berat dari Halloween Horror Nights, kami merasa terhormat untuk menyertakan ‘The Last of Us’ dalam daftar tahun ini,” kata Co-President Naughty Dog Neil Druckmann, dalam keterangan resminya.

Tiket Halloween Horror Nights di Universal Studios Hollywood dan Universal Orlando Resort udah dibuka mulai sekarang. Tersedia juga paket liburan khusus di Universal Orlando buat lo yang pengen akomodasi hotel, akses ke rumah hantu, dan tiket masuk ke tiga taman hiburan resor.

LEAVE A REPLY