Usain Bolt Akan Rilis Debut Album Pada Bulan September

146
0
Usain Bolt Akan Rilis Debut Album Pada Bulan September

Sepertinya Usain Bolt telah menemukan pelabuhan barunya setelah sukses di bidang keolahragaan. Pria Jamaika yang dijuluki sebagai manusia tercepat di dunia itu akan segera merilis album musiknya pada bulan September ini.

Usain Bolt Akan Rilis Debut Album Pada Bulan September

Usain Bolt tampak akan serius dalam menggeluti dunia musik dengan menyiapkan sebuah debut album yang akan dirilis minggu depan. Album dari Bolt ini berjudul ‘Country Yutes’ melalui labelnya sendiri 9.58 Records.

Album debut Bolt ini diproduseri  oleh A-Team Lifestyle. Selain itu, Bolt juga akan berkolaborasi dengan manajernya Nugent “NJ” Walker.

Sebelumnya, Usain Bolt juga telah merilis single berjudul ‘It’s A Party’ dalam rangka menyambung album terbarunya yang akan keluar pada 3 September 2021. Genre yang diusung dalam lagu ialah RnB.

Usain Bolt sendiri memang sudah mulai ada ketertarikan dalam dunia musik pada tahun 2020 lalu. Usai pensiun sebagai atlet pada tahun 2017 lalu, Bolt sudah menelurkan beberapa single diantaranya ‘Energy To Burn’, ‘I Need Your Love’, ‘Living The Dream’, ‘Say Less’ dan ‘Timing’ dan  ‘It’s A Party’.

Baca Juga : The Script Umumkan Tour di Eropa dan Album Terbaru 

Belum diketahui mengenai lagu mana yang akan dimasukkan oleh Usain Bolt ke dalam album pertamanya itu. Album ‘Country Yutes’ ini dijadwalkan rilis pada 3 September via labelnya sendiri 9.58 Records. Untuk save albumnya bisa Lo klik di sini.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah