Usung Konsep Minimalis, Ali Gatie Sukses Gelar Konser Virtual “The Ideas Of Her”

183
0
ali gatie concert virtual The Idea of Her

Penyanyi R&B asal Toronto, Ali Gatie baru saja menggelar konser virtual yang diadakan pada Jumat (9/4). Konser virtual ini sekaligus mempromosikan album dari Ali Gatie yang baru saja dirilis ‘The Idea of Her’.

ali gatie concert virtual The Idea of Her

Konser virtual Ali Gatie ini berdurasi 30 menit. Menampilkan konsep minimalis, dimana Ali Gatie berpakaian suit biru donker. Selain itu, terdapat background layar raksasa yang menampilkan efek-efek nuansa luar angkasa.

ali gatie concert virtual The Idea of Her

Keseluruhan konser, Ali Gatie membawakan seluruh lagu yang terdapat di mini album ‘The Idea of Her’. Dalam penutupannya konsernya ini, Ali Gatie menutupnya dengan manis saat menyanyikan lagu pamungkasnya, “It’s You”.

View this post on Instagram

A post shared by Ali (@aligatie)

Album dari ‘The Idea of Her’ sendiri bertemakan cinta. Berisi tentang kerapuhan dan harapan untuk bisa sembuh dari luka yang sudah lama.

“EP ini (mengisahkan) soal cinta secara menyeluruh—jenis cinta yang terjadi dalam sehari begitu saja, dan soal patah hati yang membutuhkan bertahun-tahun untuk menyembuhkannya.” ujar Ali Gatie.

ali gatie concert virtual The Idea of Her

Menariknya, terdapat penggunaan bahasa Arab di album ‘The Idea of Her’ yang dituangkan oleh Ali Gatie di lagu “Can’t Let You Go”. Ali Gatie juga mengajak musisi ternama untuk berkolaborasi di albumnya ini seperti lagu “Do You Believe” yang berduet dengan Marshmello & Ty Dolla $ign serta “Lie to Me” yang berkolaborasi dengan Tate McRae.

Kesuksesan dari Ali Gatie di industri musik terbilang cukup cepat. Pasalnya, hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun, dia sudah meraih lebih dari 3,5 miliar streams secara global, dengan 19 juta streams seminggu, dan 11 juta pendengar bulanan di Spotify.

Baca Juga : Gokil! Sorfware AI Sukses Buat ‘Lagu Baru’ Nirvana Dengan Gaya Kurt Cobain

Album The Idea of Her menjadi bukti bahwa Ali tetap siap untuk memberikan dampak besar untuk pendengar setianya di seluruh dunia.