Vin Diesel Bocorkan Spin-off Fast & Furious Lagi Digarap

200
Vin Diesel Bocorkan Spin-off Fast & Furious Lagi Digarap

Kesuksesan besar yang telah diraih waralaba Fast & Furious, membuat Vin Diesel tertarik untuk menggarap spin-off Fast & Furious. Ia mengungkap telah memiliki ide ini sejak tahun 2017.

Spin-off Fast & Furious akan dimainkan oleh karakter perempuan sebagai pemeran utamanya. Kemungkinan dirilisnya spin-off Fast & Furious ini setelah berakhirnya Fast X.

“Saya telah memulai pengembangan spin off wanita [Fast & Furious] sejak tahun 2017 bersama spin off lainnya.” kata Vin Diesel.

“Semakin cepat saya bisa menyajikan final [Saga], maka makin cepat juga saya dapat meluncurkan semua proyek lainnya,” ungkapnya.

Vin Diesel Bocorkan Spin-off Fast & Furious Lagi Digarap

Diprediksi karakter utama wanita dalam spin off Fast & Furious, yakni Letty Ortiz yang diperankan oleh aktris Michelle Rodriguez. Letty merupakan kekasih Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Baca Juga: 5 Karakter Baru yang Jadi Bagian Penting Fast X

Michelle Rodriguez pun juga turut kembali bermain sebagai Letty dalam film Fast X yang saat ini tengah tayang di bioskop seluruh dunia. Selain Rodriguez, juga ada bintang lama dalam Fast X, seperti Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster.

LEAVE A REPLY