Wanita Ini Diusir Setelah Moshing Saat Penayangan Film Billie Eilish

254

Ekspresi berlebihan memang kadang keluar begitu saja ketika menyaksikan sang idola. Sama halnya seperti seorang fans yang melakukan moshing saat nonton film Billie Eilish.

Diketahui, wanita asal Ukraina dengan username @miss.girl.69 telah mengunggah sebuah video di media sosial. Videonya ini menjelaskan bahwa ia telah diusir dari sebuah teater saat sedang meyangkan film Billie Eilish.

Diperkirakan wanita berambut pirang tersebut menonton “Billie Eilish Live in The O2”. Film tentang Billie Eilisih ini belum pernah dirilis dan akan dirilis secara ekslusif di bioskop seluruh dunia.

Namun, justru saat menonton film dari idolanya ini, wanita tersebut justru diusir dari sebuah teater. Hal tersebut dikarenakan wanita ini melakukan aksi moshpit di bioskop.

@miss.girl.69 Bro there was still 1h left. Im so sad i was literally just having fun. Bill would be very disappointed in the person who reported us. ##billieeilish##billieeilishfan##movie##Billie##billieeilishmovie##amc##kickedout##fr##fyp##depresion##blowthisup##tiktok ♬ overheated speed up – bils

“Tebak siapa yang baru saja dikeluarkan dari teater untuk film billie karena saya mulai moshpit.” tulis  username @miss.girl.69 dalam akun TikToknya.

Wanita itu mengaku sangat sedih setelah diusir dari teater tersebut. Dari caption yang ditulisnya, wanita asal Ukraina itu beramai-ramai melakukan moshpit di dalam sebuah bioskop.

“Bro, masih ada 1 jam lagi. Gue sedih banget, gue bener-bener cuma seneng-seneng doang. Bill bakal kecewa nih sama orang-orang yang ngelaporin kita.” tulisnya dalam caption.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

LEAVE A REPLY