Westlife Umumkan Akan Rilis Album dan Single Baru

100
0
Westlife Umumkan Akan Rilis Album dan Single Baru

Westlife sudah memberikan pengumuman bakal merilis album dan single terbarunya, Album berjudul Wild Dreams akan dirilis November nanti, sementara single Starlight direncanakan dirilis Kamis hari ini.

Pengumuman ini dikemas dalam bentuk video yang menampilkan keempat personil Westlife, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, Kian Egan.

Dalam video tersebut para personil memberikan informasi tentang album dan single yang akan dirilis. Namun untuk album Wild Dreams, Westlife belum mengumumkan berapa pastinya lagu yang ada di dalam album tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Westlife (@westlife)

Sementara untuk single Stralight, hingga saat ini Westlife belum meluncurkannya single Starlight di YouTube maupun di digital streaming lagu.

Hanya saja dalam YouTube-nya Westlife sudah membagikan video teaser untuk lagu Starlight. dalam video itu memperlihatkan para personil sedang mendengarkan potongan musik dari lagu Starlight.

Westlife Umumkan Akan Rilis Album dan Single Baru

Wild Dreams menjadi album terbaru Westlife setelah dua tahun lalu pada 2019, boyband asal Irlandia ini merilis album yang berjudul Spectrum, yang digarap bersama dengan Ed Sheeran.

Baca Juga : Simak Trailer Perdana Film Dokumenter The Beatles “Get Back”!

Dalam album terdapat delapan lagu yang terdiri dari, Hello My Love, Better Man, My Blood, Dynamite, Dance, One last Time, Take Me There, dan Repair. Album ini juga dibawakan saat Westlife melakukan konsernya di Jakarta pada 2019 silam.

 

Penulis: Raihan Aulia