Wrath of Man: Misi Balas Dendam Statham Lewat Penyamaran

707
0
Jason Statham Wrath Of Man

Jason Statham kembali berhasil mempertontonkan aksinya dalam bertarung serta melumpuhkan musuh dalam film terbarunya, Wrath of Man. Tim dari MRA Media telah berkesempatan untuk menghadiri screening film Wrath of Man pada Senin (4/5) di Kota Kasablanka.

Jason Statham Wrath Of Man

Film Wrath of Man disutradarai oleh Guy Ritchie, mengadaptasi dari film Prancis tahun 2004, Le Convoyeur (Cash Truck). Jason Statham dipercaya untuk menjadi aktor utama memerankan karakter antihero yang adalah bos dari perampok kelas kakap.

Jason Statham Wrath Of Man

Diceritakan Statham yang memerankan tokoh pria dengan julukan “H” melamar di sebuah perusahaan jasa pengantar barang berharga di Kota Los Angeles sebagai petugas keamanan. Pekerjaan sebagai pengantar barang tersebut memiliki resiko yang sangat tinggi, dikarenakan harus berhadapan dengan para perampok yang mengincar barang berharga bawaan yang dibawa perusahaan tersebut.

Hal ini membuat H dihadapkan dengan perampokan yang membuatnya terlibat baku hantam. Namun, kemahiran H dalam menggunakan senjata membuatnya begitu mudah untuk menaklukkan para perampok.

Jason Statham Wrath Of Man

H sendiri hanya menyamar menjadi petugas keamanan di perusahaan jasa pengantar barang berharga tersebut. Tujuannya masuk perusahaan tersebut hanya karena untuk mencari pembunuh anak semata wayangnya. Namun begitu, ada timbul kecurigaan rekan-rekan dari H, yang melihatnya begitu tangguh dalam melumpuhkan perampok, padahal H tergolong rekrutan baru.

Meski menyajikan aksi baku tembak serta adegan-adegan action yang menegangkan, namun di film ‘Wrath of Man’ tidak menyajikan scene-scene dramatis layaknya Statham di film Fast Furious. Meski begitu, sosok Statham yang identik dengan pembunuh berdarah dingin, serta kemampuannya mahir menggunakan senjata dan sulit dikalahkan tersaji secara apik di ‘Wrath of Man’.

Baca Juga : John Mayer Akan Punya Acara Talkshow Sendiri

Buat Hard Rockers yang udah gak sabar ingin melihat aksi Jason Statham, tenang aja. Wrath of Man sudah bisa lo saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai Rabu, 5 Mei 2021.