Yovie & Nuno Kenalkan Formasi dan Single Terbaru Berjudul “Misal”

50
Yovie & Nuno Kenalkan Formasi dan Single Terbaru Berjudul “Misal”

Hard Rockers, Yovie & Nuno memperkenalkan formasi sekaligus single terbaru yang berjudul “Misal” di penghujung tahun 2022.

Pada pertengahan tahun 2022 Yovie & Nuno mengumumkan personel barunya yang terdiri dari Ady Julian di bagian keyboard, Muchamad Ahadiyat di bagian gitar, serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas di bagian vokal.

Arsy mengungkapkan bahwa lagu “Misal” menceritakan tentang laki-laki yang ditinggal kekasihnya. Namun, walaupun sudah disakiti dan ditinggal, tapi laki-laki ini tetap mencitainya. Menariknya lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi.

“Memang lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman pribadi, tapi aku yakin, situasi ini pasti juga pernah dialami orang lain. Sebagian besar pasti pernah merasakan yang laki-laki ini rasakan. Intinya adalah bagaimana kita bisa mengikhlaskan apa yang sudah tidak lagi jadi milik kita,” jelas Arsy.

Sebagai anggota yang bertahan di Yovie & Nuno dari awal terbentuk, Muchamad Ahadiyat atau yang lebih akrap disapa Kang Diat optimis bahwa dengan masuknya Chico dan Adhyra akan memberi warna baru bagi Yovie & Nuno.

“Aku yakin, mereka berdua akan menghasilkan karakter suara yang unik dan bisa dinikmati oleh siapa pun, tidak hanya pencinta musik Indonesia, tapi terutama para penggemar lama Yovie & Nuno yang selalu setia mengikuti perjalanan kami dari awal terbentuk.” Jelas Muchamad Ahadiyat.

Tantangan dalam merilis single “Misal” ada dengan hadirnya dua vokalis baru yang sama-sama memiliki suara berkarakter. Terutama dalam menyatukan suara mereka. Namun, karena sering manggung bareng, chemistry mereka  lama-lama terbangun dengan baik.

Baca Juga: Dwayne Johnson: Saya Tidak Terlibat di Babak Pertama Black Adam Versi James Gunn

Lagu “Misal” dari Yovie & Nuno sudah bisa lo nikmati diseluruh platform musik digital Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto