Ajak Sabrina Carpenter, Charlie Puth Rilis Versi Baru “That’s Not How This Works”

229
Ajak Sabrina Carpenter, Charlie Puth Rilis Versi Baru

Charlie Puth merilis versi baru dari “That’s Not How This Works (feat. Dan + Shay & Sabrina Carpenter) [Sabrina’s Version]” melalui Atlantic Records. Versi Sabrina mengikuti perilisan lagu resmi yang dirilis beberap waktu lalu.

Sabrina Carpenter sendiri menjadi model video klip ketika lagu “That’s Not How This Works dirilis. Sabrina Carpenter berperan sebagai kekasih Charlie Puth, dengan menceritakan bagaimana pasangan muda menjalani pasang surut hubungan yang toxic.

Seperti lagu aslinya, versi Sabrina dibuka dengan vokal solo Charlie Puth diiringi pianonya saat ia menggambarkan bolak-balik hubungan yang berakhir. Penambahan Sabrina Carpenter menawarkan perspektif seorang pasangan sembari menggabungkan vokal dan harmoninya yang lembut namun kuat.

Pada Mei mendatang, Charlie Puth akan merilis album studio ketiganya CHARLIE. Album yang telah lama ditunggu ini merupakan karya Charlie Puth yang paling otentik hingga saat ini.

Aku telah berkarya selama delapan tahun, tetapi CHARLIE benar-benar menggambarkan diri saya,” ungkapnya.

Untuk waktu yang lama, saya mencoba menjadi ‘pria keren’, tetapi itu adalah kaca berkabut di depan dunia. Sekarang, kacanya pecah. Tidak ada jendela. Kalian bisa langsung masuk.” tambahnya.

Baca Juga: Antusias Johnny Depp Comeback Lewat Film Jeanne du Barry

Selain itu, Charlie Puth juga akan mengadakan konser ‘THE CHARLIE LIVE EXPERIENCE TOUR’ dimulai di Meksiko. Diproduksi oleh Live Nation, tur akan menampilkan 32 tanggal di seluruh Amerika Utara.

LEAVE A REPLY