Akun Twitter dan Instagram Taylor Swift Diretas!

1012
0
taylor-swift press-2013-650

Selasa [27/1] lalu, akun twitter serta instagram milik Taylor Swift diretas orang tidak dikenal. Sang hacker malah me-posting tweet di akun twitter milik Taylor dengan “Go follow my boy @lizzard”.

Sang hacker mengaku sebagai lizzard Squad yang merupakan sekelompok orang dengan keahlian untuk meretas akun-akun orang lain, termasuk dengan kasus peretasan internet service di Korea Utara sampai dengan peretasan akun milik Sony yang belum lama terjadi. 

Tweet yang ditulisnya dihapus 15 menit kemudian, dan akun @lizzard pun dihapus oleh pihak twitter karena banyak yang melaporkan. Tidak hanya twitter, akun Instagram Taylor pun juga diretas dengan me-posting sebuah foto laki-laki dengan posisi jongkok. Sang peretas pun mengancam akan menyebarkan foto telanjang Taylor juga!

Taylor yang “panas” akhirya menulis responnya terhadap kejadian  ini di halaman tumblrnya , “My twitter got hacked but don’t worry. Twitter is deleting the hacker tweets and locking my account until they can figure out how this happened and get me new passwords. Never a dull moment.” papar penyanyi muda berusia 25 tahun ini.

Untungnya, semua akun milik Taylor baik-baik saja, dan bisa kembali ke tangannya, ia pun bisa me-posting tweet sesuai perasaan hatinya, “PS any hackers saying they have ‘nudes’? Psssh you’d love that wouldn’t you! Have fun photoshopping cause you got NOTHING.”  [teks @chrissjee | foto billboard.com[