Antrian Hingga 500 Ribu, Tiket Konser Coldplay Ludes!

222
Antrian Hingga 500 Ribu, Tiket Konser Coldplay Ludes!

Hard Rockers, apakah lo ikut war tiket nonton Coldplay? Penjualan tiket konser Coldplay konser di Indonesia baru aja dibuka pada Rabu (17/5) pukul 10.00 WIB. Namun, tiket sudah ludes hanya dalam hitungan menit.

Situs penjualan  tiket konser Coldplay di Indonesia langsung diserbu oleh warga Tanah Air ketika dibuka. Bahkan, ada sekitar 500 ribu orang mengakses situs itu secara bersamaan.

“There are more than 500.000 users waiting in front of you. Please wait and try again after a few moment.” tulis situs tersebut.

Antrian Hingga 500 Ribu, Tiket Konser Coldplay Ludes!

Padahal, pihak promotor sendiri hanya menyediakan sekitar 50 ribu tiket untuk konser Coldplay di Jakarta. Banyak dari fans Coldplay di Indonesia yang ikut war pun gak kebagian tiket.

“Kami menyediakan platform dan juga kesempatan yang sama buat semua orang,” ujar Harry, Rabu (10/5).

“Jadi situsnya bisa diakses sama semua yang punya akses kepada website tersebut untuk pembelian tiket. Tidak ada jalur-jalur yang berbeda. Tidak ada jalur-jalur khusus, jadi semua akan punya akses yang sama,” lanjutnya.

Antrian Hingga 500 Ribu, Tiket Konser Coldplay Ludes!

Dalam war tiket tersebut calon pembeli tiket harus menunggu di waiting room dikarenakan pembelian tiket sudah penuh oleh antrian. Selain itu, juga semua kategori sudah “Full Booked” dan “Sold Out” hanya selang beberapa menit.

Bahkan, tiket konser Coldplay seharga Rp11 Juta untuk kategori Ultimate Experience ludes Full Book dalam 6 Menit.

Baca Juga: The Weeknd Resmi Ganti Nama Jadi ‘Abel Tesfaye’

Masih ada tanggal 18 dan 19 Mei Hard Rockers. Semangat!

LEAVE A REPLY