Begini Cara Bucin Ala Pasangan Tom Holland dan Zendaya

202
Begini Cara Bucin Ala Pasangan Tom Holland dan Zendaya

Hard Rockers, apa lo termasuk orang yang bucin kepada pasangan lo? Sama seperti pasangan muda lainnya, Tom Holland dan Zendaya pun punya caranya sendiri dalam bucin ke pasangan.

Hubungan romantis Tom Holland dan Zendaya kerap ditunjukkan oleh keduanya di media sosial. Rupanya ga cuma di medsos, dalam keseharian terutama dalam chat-an juga keduanya sering berkirim meme.

Diungkap oleh Tom Holland dalam wawancara dengan pers untuk film The Crowded Room, mengenai bagaimana romantisnya hubungan dengan Zendaya. Tom bilang cara bucin Zendaya dengan kirim meme hingga ia harus menghapus Instagramnya.

Begini Cara Bucin Ala Pasangan Tom Holland dan Zendaya

“(Mengirim meme) ini tanpa henti. Dia (Zendaya) mengirimiku terlalu banyak, seperti, aku tidak bisa mengikuti memenya (sampai) aku menghapus Instagramku selama berhari-hari.” kata Tom Holland.

“Aku mengunduhnya (Instagram) dan kembali dikirimkan meme, kemudian aku memeriksa pesan, dan aku akan mendapatkan ratusan (meme) dan ratusan pesan dari Zendaya,” ucapnya.

Baca Juga: Tom Holland Nyesel Ga Sempat Izin ke Andrew Garfield Perankan Spider-Man

Begini Cara Bucin Ala Pasangan Tom Holland dan Zendaya

Ketika ditanya apakah Tom punya rizz ketika menggoda Zendaya, Tom mengaku tidak memilikinya. Diketahui, rizz dalam bahasa gaul Gen Z artinya karisma.

“Aku tidak punya rizz sama sekali, aku punya rizz terbatas” ujar Tom Holland dikutip dari laman Elle.

“Aku ingin kamu jatuh cinta padaku, sungguh, agar itu berhasil (saat Tom bilang ke Zendaya). Mungkin membuat film dengan satu sama lain pasti membantu (untuk menjalin hubungan nyata) ketika karakter jatuh cinta satu sama lain (di dalam film),” ungkapnya.

LEAVE A REPLY