Tom Holland Nyesel Ga Sempat Izin ke Andrew Garfield Perankan Spider-Man

206
Tom Holland Nyesel Ga Sempat Izin ke Andrew Garfield Perankan Spider-Man

Karakter Spider-Man telah melekat pada diri aktor Tom Holland. Namun, sebelum Tom Holland, karakter Spider-Man sempat diperankan oleh Andrew Garfield. Tom Holland mengaku menyesal ga sempat minta izin ke Andrew Garfield untuk gantikan perannya sebagai Spider-Man.

Saat ditawari peran Spider-Man untuk pertama kalinya, Tom Holland sangat senang bukan main karena hal tersebut merupakan impiannya. Aktor sebelumnya yang memerankan karakter Spider-Man kala itu ialah Andrew Garfield.

Namun begitu, Garfield hanya bermain dalam dua film The Amaizing Spider-Man. Setelahnya, peran Garfield kemudian digantikan oleh Tom Holland hingga saat ini.

Tom Holland Nyesel Ga Sempat Izin ke Andrew Garfield Perankan Spider-Man

Dalam wawancaranya bersama The Hollywood Reporter, Tom Holland ketika mendapat tawaran memerankan Spider-Man tak kuasa menahan bahagianya hingga lupa dengan perasaan Andrew Garfield. Tom sangat menyesal ga sempat minta izin ke Garfield sebelumnya.

“Karena sifat naif saja sebagai seorang anak kecil. Saya yang pada saat itu berusia 19 tahun begitu terjebak dalam euforia mendapatkan peran [Spider-Man] sehingga saya tidak pernah memikirkan seperti apa perasaannya.” ucap Tom Holland.

“Jika studio mengganti saya, saya mungkin harus berjuang untuk bisa bangkit kembali. Andrew bangkit kembali dengan cara yang paling luar biasa. Saya hanya berharap saya meneleponnya pada saat itu dan berkata, kau tahu aku tidak bisa menolak kesempatan ini,” sesalnya.

Baca Juga: Trailer Sekuel Film Up “Carl’s Date” Dirilis!

Andrw Garfield sendiri sudah move on dari karakter Spider-Man. Bahkan, ia merupakan satu-satunya aktor pemeran Spider-Man yang masuk dalam nominasi peraih Piala Oscar 2022 dalam perannya di film Tick, Tick… Boom!

LEAVE A REPLY