Beyonce Resmi Buka Konser “Renaissance World Tour”

277
Beyonce Resmi Buka Konser

Beyonce baru aja memulai konser tur pertamanya yang bertajuk “Renaissance World Tour” di Stockholm’s Friends Arena, Stockholm, Swedia pada Rabu (10/5) malam waktu setempat. Ini merupakan konser tur pertama  Beyonce dalam lima tahun terakhir.

Kerinduan para penggemar kepada Beyonce akhirnya terpuaskan setelah ia memulai konser Renaissance World Tour yang berlangsung sekitar tiga jam. Total, Beyonce membawakan 35 lagu, mulai dari album Renaissance hingga lagu-lagu hitnya.

View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce)

“Hanya mau bilang: kalian membuat saya sangat bahagia,” kata Beyonce ketika menyapa fans dalam Renaissance World Tour di Stockholm’s Friends Arena, dikutip dari AFP.

“Saya melihat wajah-wajah yang familier, orang yang terbang dari tempat yang sangat-sangat jauh untuk melihat pertunjukan pertama malam ini,” ucapnya.

Baca Juga: Ed Sheeran Pensiun Jadi Musisi Bila Terbukti Menjiplak ‘Thinking Out Loud’

Beyonce Resmi Buka Konser "Renaissance World Tour"

Selanjutnya, Beyonce akan singgah ke Brussels di Belgia, lima kota Inggris Raya termasuk London. Amerika Utara juga akan turut ambil bagian dari Renaissance World Tour ini. Beyonce akan melakukan tur dari Toronto di Kanada, Philadelphia, Nashville, Louisville, Minneapolis, Chicago, Detroit, Boston.

Kemudian, ada Pittsburgh, Washington DC, Atlanta, Miami, Las Vegas, Seattle, Kansas City, Dallas, Houston. Beyonce akan mengakhiri konser turnya di New Orleans pada 27 September 2023.

LEAVE A REPLY